Ada yang Berubah

muslimah_in_fairy_tale_6_by_muslimahbeauty-d431eyx

Ada yang berubah. Manakala dahulu kau masih bersembunyi. Apakah karena begitu kepribadianmu, atau memang kau yang masih malu. Sementara dahulu aku masih tenggelam dalam suatu yang semu. Tentang dirimu, keluargamu, dan segala impian-impianmu. Bahkan tak pernah kutahu sebenarnya dirimu. Yang aku tahu hanyalah sepersekian tentang dirimu. Namun cukuplah hal itu tuk buatku teduh.

Ada yang berubah. Manakala aku menyelamimu. Ke dalam aktivitas sehari-hari dan intensitas berjumpa denganmu. Sementara dirimu yang semakin meninggalkan masa lalumu. Apalah arti jati diri, jika kau tak lagi mempertahankannya. Namun entah mengapa lagi-lagi kau berubah. Bagai kupu-kupu yang siap mengepakkan sayapnya. Merekah indah hingga semesta pun bertasbih padamu.

Ada yang berubah. Manakala saat ini kau menjadi berani. Menjadi sosok yang dinanti dan dimimpi. Oleh sebagian dari mereka yang mengagumi. Apakah itu transformasi, atau apalah sebuah istilah itu kan berarti atau mungkin tidak sama sekali. Kepada Tuhan yang Maha Mencintai, barangkali ini hanya sedikit cinta yang Engkau beri. Hingga merubahnya menjadi seperti saat ini.

Ada yang berubah. Manakala bunga-bunga itu mulai bersemai. Sementara aku masih takut untuk menyemaikannya di depanmu.

27 April 2014

00.17

Faiz

Still Struggling to get new school :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *